Selasa, 15 Desember 2009

tentang SL pertamaku..^^

SL petamaQ d panti asuhan bhakti luhur,waktu itu hari minggu,kelompokku "Sunshine" datang bersama kelompok "Heal The World",di karenakan mereka masih belum menemukan tempat SL.
Di sana ketika kami datang,kami merasa optimis,tetapi ketika kami bertemu dengan anak-anak cacat yang akan kami layani, hati kami terasa tersayat,kalau boleh jujur saya ada perasaan canggung pertamanya,karena meskipun saya dulu sering pergi ke panti asuhan tetapi kondisi mereka lebih buruk dari tempat yang pernah saya datangi. Kondisi mereka sungguh membuat saya sedih. Disana ada anak yang memang di titipkan orangtua mereka karena alasan "MALU" punya anak seperti itu.
saya tak habis pikir,banyak orangtua d luar sana yang berharap mendapatkan anak tetapi mereka malah menyianyiakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar